Situs Belajar Hacker Terpercaya, Situs Hack Terbaik Untuk Pemula

Situs Belajar Hacker Terpercaya, Situs Hack Terbaik Untuk Pemula

Pengertian Hacking

Hacking sebenarnya merupakan salah satu jenis cybcrime yang dilakukan oleh seseorang mengeksploitasi pengaturan keamanan dari sebuah system komputer dijaringan komputer atau orang yang melakukan kegiatan menerobos program komputer orang lain atau milik orang lain, yang biasanya orang yang melakukan kejahatan ini disebut dengan hacker. Hacking ini merupakan kejahatan yang terjadi dalam internet karena semakin peseatnya perkembangan teknologi ini membuat seseorang mampu mebuat kejahatan dengan yang biasanya dikenal dengan nama hacking yang biasanya orang yang mampu membobol situs orang lain yang biasany disebut dengan hacker.



Pengertian Hacker

Dan Hacker adalah seseorang atau sekelompok orang-orang yang memiliki ketertarikan pada komputer, dengan tingkat kecerdasan atau kemampuan yang tinggi serta memiliki tiga klasifikasi, yaitu black hats, white hats dan grey hats untuk membedakan mereka dari kegiatan-kegiatan criminal dan legal.

Pembuatan hacking ini ada dampak positif dan negatif yaitu sebagai berikut :

  • Dampak negatif hacker
    Sebenarnya kegiatan yang dilakukan hacker ini dapat merusak sistem dengan memanfaatkan celah keamanan dari sebuah sistem sehingga dengan begini dapat merugikan orang lain. Inilah mengapa kegiatan ini merupakan dampak negatif hacker yang sering terjadi dalam dunia teknologi.
  • Dampak Positif hacker
    Dampak positif yang bisa didapatkan dari kegiatan hacker ini adalah bahwa keahilan tersebut dapat digunakan untuk mengauditkan keamanan jaringan perusahaan. Yang dimaksud dengan mengaudit keamanan jaringan ini adalah kegiatan mencari celah keamanan dan memberitahukannya kepada pemilik jaringan agar segera melakukan perbaikan. Dengan demikian jaringan lemah yang retan menjadi target black hacker dapat segera ditutupi dan akan mencegah hacker merusak sistem yang ada.



Situs Belajar Hacker Terpercaya

Bagi kamu yang masih pemula dan ingin mempelajari ilmu hack berikut adalah beberapa situs website yang bisa kamu riview untuk belajar menjadi seorang hacker..

  • Break The Security
  • Evilzone Forum
  • EC-Council CEH Ethical Hacking Course
  • Hackaday
  • HackThisSite

 

Manfaatkanlah ilmu apapun yang kamu kuasai demi kebaikan untuk dirimu sendiri dan orang lain dan janganlah menyalahgunakannya untuk merugikan orang lain…!!!

 




 

# tag

situs hacker terpercaya situs belajar hacker situs belajar hacking situs hack terbaik situs hack terpercaya situs belajar hacking belajar hack gratis belajar hacking untuk pemula contoh keterangan waktu 5 macam simbol bagan alir

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Originally posted 2022-01-26 00:20:47.

Sistem Informasi