Daftar Perusahaan Pengiriman Barang di Jakarta

jasa ekspedisi pengiriman barang murah sewukuto, jasa maket creator, ekspedisi pengiriman barang murah, jasa ekspedisi, jasa pengiriman barang murah, ekspedisi pengiriman barang, jasa pengiriman barang besar, ekspedisi pengiriman barang, jasa pengiriman cargo, jasa pengiriman barang besar, jasa kirim barang, jasa pengiriman barang terdekat, jasa pengiriman barang antar pulau, pengiriman cargo murah, jasa cargo udara, jasa logistik, jasa pengiriman barang murah dan cepat, jasa pengiriman paket paling cepat, cargo termurah, jasa ekspedisi pengiriman barang, jasa cargo murah, jasa pengiriman barang terbaik, jasa pengiriman barang tercepat, jasa pengiriman barang online, jasa ekspedisi terdekat, ekspedisi cargo terdekat, jasa ekspedisi terdekat, jasa pengiriman logistik, pengiriman cargo cepat, jasa angkut barang antar provinsi, jasa pengiriman antar kota, jasa ekspedisi jakarta timur, jasa ekspedisi jakarta timur, pemotongan pph 23 atas jasa ekspedisi, apa tujuan dari jasa freight forwarding, freight forwarding adalah, 3 perusahaan forwarder , erbesar di indonesia, contoh perusahaan logistik, industri jasa logistik, daftar perusahaan logistik di jakarta, kerjasama pengiriman paket, contoh perusahaan logistik, pengertian perusahaan logistik, jasa logistic

Daftar Perusahaan Pengiriman Barang di Jakarta

Kebutuhan logistik adalah sebuah kebutuhan yang memiliki peran sangat penting yang mendukung berjalannya sebuah aktivitas suatu bisnis yang padat. Banyak pelaku bisnis yang sangat membutuhkan jasa pengiriman untuk mendukung oprasional bisnisnya. Untuk itu para pelaku usaha tentu sangat penting mengetahui mana perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang yang memiliki layanan yang sesuai dengan kebutuhannya. Berikut penulis jabarkan beberapa perusahaan jasa ekspedisi yang sudah memiliki banyak pengalaman dan relasi bisnis yang berlokasi di Jakarta.

 

Berikut Adalah Daftar Perusahaan Pengiriman Barang di Jakarta

No Nama Perusahaan Website
1 SewuKuto www.sewukuto.id
2 Cahaya Abadi Express www.pengirimanmurah.com
3 Hari’s Cargo www.harisglobal.com
4 CV. Dinamika Indo Nusantara www.promokirim.com
5 Klik Logistics www.kliklogistics.co.id
6 Saroha Cargo www.jasakirimbarang.com
7 Sakti Cargo www.kirimpaketmurah.com
8 PT. Cargonesia Utama Trans www.pengirimanmurah.id
9 JNE www.jne.co.id
10 Sinar Mulia Express Cargo www.sinarmuliaexpresscargo.com
11 Kargoku www.kargoku.com
12 Alois Gemilang www.aloisgemilang.com
13 Pos Indonesia www.posindonesia.co.id
14 J&T Express www.jet.co.id
15 Tiki www.tiki.id
16 Pahala Express www.pahalaexpress.co.id



 

Kali ini penulis mencoba menjelaskan sedikit profil tentang salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang berada pada tabel diatas yaitu PT.Sewukuto Logistik.

PT.Sewukuto Logistik adalah perusahaan spesialis jasa ekspedisi dan pengiriman barang yang berlokasi pusat di Rawamangun Jakarta Timur. PT.Sewukuto Logistik berkembang sebagai perusahaan jasa ekspedisi yang melayani segala macam pengiriman barang maupun paket melalui cargo darat dan cargo laut dengan tujuan kirim keseluruh kota dan provinsi di Indonesia khususunya Indonesia bagian Timur. PT.Sewukuto Logistik melayani jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi dengan berat minimal 100kg yang dikirimkan dengan cargo darat dan cargo laut. Untuk biaya penjemputan barang untuk area penjemputan di Jabodetabek PT.Sewukuto Logistik memberikan tarif penjemputan murah sebesar Rp200.000 untuk sekali penjemputan. Untuk informasi selengkapnya mengenai PT.Sewukuto Logistik Anda bisa menghubungi kontak berikut.



Alamat PT. Sewukuto Logistik

  • PT.Sewukuto Logistik (Kantor Pusat)
    Ruko Graha Megah Jl. Balai Pustaka Timur No. 39 Blok E-3 Rawamangun Jakarta 13220.
    Website : sewukuto.id
  • PT.Sewukuto Logistik (Cabang Jogja)
    Jl. Perintis Kemerdekaan No.38, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
    Website : jogja.sewukuto.id
  • PT.Sewukuto Logistik (Cabang Padang)
    Jl. Parupuk III No. 24 Tabing, Padang 25171
    Website : padang.sewukuto.id

PT.Sewukuto Logistik memiliki kerjasama yang terjalin erat dengan berbagai mitra dan partner bisnis di seluruh wilayah Indonesia. Sewukuto mampu melayani jasa ekspedisi pengiriman barang hingga ke seluruh Provinsi di Indonesai khususnya Indonesia bagian Timur dengan berbagai akses pengiriman cargo melalui jasa ekspedisi darat dan jasa ekspedisi laut. Informasi lengkap silahkan hubungi Customer Service PT. Sewukuto Logistik..

  • Customer Service :
    Mia : 0812-83780474
    Robi : 0812-83780464



Dengan memiliki jaringan mitra bisnis di hampir seluruh Kota & Kabupaten di Indonesia menjadikan pengiriman barang keperluan anda dapat ditangani hingga ke pelosok desa. Silahkan konsultasikan kepada Customer Service PT.Sewukuto Logistik mengenai semua informasi yang anda butuhkan.

 

Berikut beberapa layanan dari PT.Sewukuto Logistik:

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Originally posted 2020-06-29 17:53:05.

Manajemen Logistik